'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Galeri
•	Pada tanggal 18-19 Februari 2017 PWA Sumatera Selatan bertempat di STIKES Aisyiah telah Meresmikan Pos Bantuan Hukum (Posbakum).  Acara ini dibuka oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah , yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris, yaitu Bapak H.Suruso, S.Ag.M.Ag.
•	Dalam sambutannya ketua PWA Sumatera Selatan, ibu Dra. Hj. Darmi Hartati, MM., mengatakan bahwa tujuan dari dibentuknya Posbakum ini adalah untuk melayani masyarakat internal  Muhammadiyah dan Aisyiyah yang mungkin saja sedang terlibat dalam suatu persoalan hukum. Advokat yang bergabung di Posbakum ini sudah menyatakan siap untuk memberikan pendampingan hukum dan diprioritaskan untuk masyarakat yang kurang mampu. 
•	Conie Pania Putri, SH. , M.H. selaku ketua Pelaksana mengatakan Posbakum  ini bekerjasama dengan LBH Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang, Kantor Advokat, juga diporkan kegiatan ini merupakan kegiatan 4 majelis, dengan peserta terdiri dari 150 orang yang mewakili 14 PDA dalam wilayah Sumatera Selatan. Selain peresmian Posbakum   juga dilaksanakan kegiatan oleh Majelis Dikdasmen berupa  Pelatihan K13 bagi kepala sekolah dan guru TK, PAUD Aisyiyah SumSel., Majelis Kader mengadakan TOT Baitul Arqom, dan Majelis Kebudayaan melaksanakan Pelatihan MC dan Kehumasan .
• Pada tanggal 18-19 Februari 2017 PWA Sumatera Selatan bertempat di STIKES Aisyiah telah Meresmikan Pos Bantuan Hukum (Posbakum). Acara ini dibuka oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah , yang dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris, yaitu Bapak H.Suruso, S.Ag.M.Ag. • Dalam sambutannya ketua PWA Sumatera Selatan, ibu Dra. Hj. Darmi Hartati, MM., mengatakan bahwa tujuan dari dibentuknya Posbakum ini adalah untuk melayani masyarakat internal Muhammadiyah dan Aisyiyah yang mungkin saja sedang terlibat dalam suatu persoalan hukum. Advokat yang bergabung di Posbakum ini sudah menyatakan siap untuk memberikan pendampingan hukum dan diprioritaskan untuk masyarakat yang kurang mampu. • Conie Pania Putri, SH. , M.H. selaku ketua Pelaksana mengatakan Posbakum ini bekerjasama dengan LBH Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Palembang, Kantor Advokat, juga diporkan kegiatan ini merupakan kegiatan 4 majelis, dengan peserta terdiri dari 150 orang yang mewakili 14 PDA dalam wilayah Sumatera Selatan. Selain peresmian Posbakum juga dilaksanakan kegiatan oleh Majelis Dikdasmen berupa Pelatihan K13 bagi kepala sekolah dan guru TK, PAUD Aisyiyah SumSel., Majelis Kader mengadakan TOT Baitul Arqom, dan Majelis Kebudayaan melaksanakan Pelatihan MC dan Kehumasan .
dilihat 302