'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA Kota Palembang berkomitmen. Program Kerja harus tetap berjalan ditengah WABAH Covid-19
26 Agustus 2020 20:18 WIB | dibaca 109

Pada tanggal 01 Muharram 1442 H / 20 Agustus 2020 M, bertempat di Panti Asuhan Humairah Balayudha Palembang, PDA Kota Palembang melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor). Rakor di ikuti 8 PCA  yang ada di Kota Palembang, yaitu PCA Ilir Timur 1, PCA Ilir Timur 2, PCA Bukit Kecil, PCA Ilir Barat 1, PCA Seberang Ulu 1, PCA SeberangUlu 2, PCA Kertapati dan PCA Gandus. Rakor di mulai pukul 10.00 Wib, di buka langsung oleh ketua PDA Kota Palembang, ibu Ir. Hj. Atika Dewi, MT

Agenda Rakor, antara lain :

  1. Sosialisasi hasil Rapat Pleno perluas PWA Sumsel bersama PDA Sesumatera Selatan, pada tanggal 06 Agustus 2020.
  2. Penyerahan Tanfidz Musypimda kepada PCA
  3. Penyerahan satu buah ember plastic besar, bibit tanaman kangkung serta bibit ikan lele kepada PCA. Kegiatan tersebut adalah merupakan realisasi dari Program Ketahanan Pangan Keluarga.

 

Selain itu, hasil rakor tersebut menyepakati bahwa akan memulai kembali kegiatan Sekolah Wirausaha ‘Aisyiyah (SWA), yang sudah tertunda 4 (empat) bulan karena Covid-19. Kegiatan SWA akan dilakukan secara langsung serta dengan menggunakan media video.

PDA Kota Palembang berkomitmen bahwa program kerja harus tetap berjalan. Jangan sampai terhalang oleh COVID 19. Asal saja dalam pelaksanaannya tetap mengikuti aturan protokol kesehatan.

Setelah Rakor, di lanjutkan dengan kegiatan pembinaan terhadap anak anak Panti Asuhan Humairoh Balayudha Palembang. Pembinaan ini merupakan kegiatan rutin, lintas majelis yaitu Majelis Tabligh dan Majelis Kesos.

Shared Post: