'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Gubernur Sumsel bantu Mobil Operasional untuk 'Aisyiyah Sumsel
09 Juni 2021 08:57 WIB | dibaca 42

Bertempat di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) (8/6) Selasa Siang, Gubernur Provinsi Sumsel Herman Deru menyerahkan secara simbolis bantuan satu unit mobil operasional untuk 'Aisyiyah Provinsi Sumsel.

Gubernur Provinsi Sumsel H. Herman Deru mengatakan, Pemberian mobil operasional tersebut dalam rangka menunjang syiar agama Islam, serta dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pelayanan 'Aisyiyah maupun pelayanan kepada siswa dan siswi 'Aisyiyah.

“Bantuan mobil operasional ini bukan apa-apa, ini adalah wujud apresiasi Pemprov Sumsel terhadap 'Aisyiyah, dimana telah berkontribusi untuk menjadi mitra Pemprov dalam bidang pendidikan. Semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pelayanan 'Aisyiyah sehingga operasionalnya berjalan lancar,” tuturnya.

Satu unit mobil operasional tersebut diterima langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah Sumsel Dra. Hj. Darmi Hartati, MM. Ia mengaku sangat bangga dengan perhatian Gubernur Sumsel pada organisasi 'Aisyiyah, Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Sumsel, dimana telah merealisasikan janjinya untuk menjadikan 'Aisyiyah sebagai mitra Pemprov Sumsel dalam bidang pendidikan dan kesehatan.

Shared Post: